Robert Downey Jr Soal Iron Man

Robert Downey Jr Soal Iron Man

July 5, 2021
0 Comments
LOS ANGELES, CALIFORNIA - OCTOBER 06: Robert John Downey Jr. attends the Los Angeles Premiere Of Decision To Leave at Linwood Dunn Theater on October 06, 2022 in Los Angeles, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)

Harapan itu pun tak pernah ditanggapi olehnya hingga sicbo online terpercaya akhirnya dalam wawancara terbarunya bersama extratv ia pun akhirnya buka suara. Namun, ia malah melemparkan candaan dengan membawa-bawa sosok Tom Cruise terkait kemungkinan penggarapan Iron Man 4.

Sementara itu Robert Downey Jr mengatakan dirinya ingin sekali terlibat dalam sebuah proyek bersama Tom Cruise. Namun, ia tak menjelaskan proyek apakah itu dan beberapa mengaitkannya dengan sekuel dari Tropic Thunder.

“Apa yang bisa ku katakan adalah ini, Tom dan aku belum pernah main bersama. Jadi tentu saja iya (main bareng Tom Cruise) lalu kami akan mencari judulnya apa,” ujar RDJ.

Rencana soal Iron Man 4 sendiri sebenarnya sudah dijawab oleh Kevin Feige dan Jon Favreau pada 2019 lalu. Kala itu mereka menegaskan bahwa tak pernah ada obrolan soal melanjutkan kisah Iron Man setelah film ketiga mereka.

“Kita tak pernah bicara soal film keempat. Aku sudah bicara dengan Kevin (Feige)tentang itu untuk melihat apa yang mereka inginkan, meskipun kami suka sekali kerja bersama (Robert Downey Jr) dan menyukai karakter (Iron Man) ini. Kita bicara apa yang akan terjadi dan kita selalu bercanda tentang cerita yang aneh di mana Happy Hogan yang berubah menjadi seperti Hulk,” paparnya.

Robert Downey Jr juga dirumorkan menjadi cameo di Avengers: Secret Wars yang dijadwalkan tayang pada 7 Mei 2027. Namun, lagi-lagi itu semua masih belum bisa dipastikan hingga saat ini.

Add a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

QAS Autos is a multi service company that was established in 2019 in New York. We provide the inventory, parts and service under one roof. We also provide shipping, container loading, half and full cut of vehicles.
Copyright © 2021. All rights reserved.