Dewa Perang Yunani

Dewa Perang Yunani

July 24, 2021
0 Comments

Putra dari Hera dan Zeus Ares adalah slot garansi 100 dan salah satu dari dua belas dewa Olympian. Dia sering dilihat sebagai representasi dari kekerasan dan kebrutalan belaka dan dianggap lebih rendah dari saudara perempuannya. Athena yang merupakan representasi dari strategi taktis dan militeristik serta kepemimpinan dalam perang.

Slot Garansi 100 adalah putra dari Zeus dan Hera Digambarkan oleh Hesiod dalam bukunya Theogeny sebagai ‘Ares yang merampas kota’ dan ‘Ares yang menusuk perisai’, Ares dengan sempurna mewakili sisi perang yang berdarah dan lebih brutal. Dia sering digambarkan bersama putra-putranya dengan Aphrodite , aplty bernama Deimos (Teror) dan Phobos (Ketakutan), atau dengan saudara perempuannya Enyo (Menurut Homer, sesama dewa dan bahkan orang tuanya tidak terlalu menyukainya.

Tidak ada catatan panjang tentang kehidupan Ares, tetapi dia selalu dikaitkan dengan Aphrodite dari masa-masa awal. Bahkan, Aphrodite dikenal secara lokal di Sparta sebagai dewi perang, memperkuat statusnya sebagai kekasih dan ibu dari anak-anaknya.

Pasangan Ares dari Romawi adalah Mars, Dewa Perang dan ayah dari Romus dan Remules (meskipun pemerkosaannya terhadap perawan Rhea ), pendiri legendaris Roma.

Mitos paling terkenal yang melibatkan Ares adalah pertempurannya dengan demigod, Hercules Putra Ares, Kyknos, terkenal karena menghentikan para peziarah yang sedang dalam perjalanan ke Delphi untuk berkonsultasi dengan peramal. Hal ini menimbulkan kemarahan dari Apollo dan untuk mengatasi hal ini, ia mengirim Hercules untuk membunuh Kyknos. Ares, yang marah atas kematian putranya, melibatkan Hercules dalam perkelahian. Hercules dilindungi oleh Athena dan melukai Ares.

Athena merepresentasikan sikap dan kepercayaan umum yang dianggap tepat oleh orang Yunani kuno, sebagai individu yang cerdas, tenang, dan terampil dalam peperangan. Dia adalah seorang sarjana yang berdedikasi dan seorang pejuang yang ganas. Dia mengambil keputusan seperti seorang jenderal dalam perang, dengan kesabaran dan diplomasi. Dengan demikian, Athena dicintai dan dihormati.

Ares dalam Perang Troya

Ares selalu berada di pihak kekasihnya, Aphrodite, dan dia berjuang untuk pangeran Troya. Hector sampai ia ditusuk dengan tombak yang dituntun oleh Athena Dia kemudian pergi ke ayahnya Zeus untuk mengeluh tentang kekerasannya, tetapi dia mengabaikannya. Pada akhirnya, orang-orang Yunani Athena mengalahkan Trojan.

Tuhan yang Tidak Dicintai

Karena ia adalah dewa perang yang ganas, ia dibenci secara universal. Ketika ia terluka dalam pertempuran oleh Diomedes dan ayahnya Zeus bahkan memanggilnya ” yang paling dibenci dari semua dewa”. Zeus juga mengatakan bahwa seandainya Ares bukan putranya, ia pasti akan menemukan dirinya ditemani oleh Cronus dan para Titan lainnya di Tartarus.

Tidak seperti dewa-dewa lain, ia juga tidak pernah berkembang melampaui citra seorang penjagal yang gila perang yang membantai kiri dan kanan. Sebagai konsekuensinya, hanya ada beberapa julukan tentangnya dan sebagian besar tidak menyenangkan, seperti ” kutukan manusia “, dan ” bantalan lengan “.

Pelajaran dari Kisah Ares

  • Kebrutalan – Kebrutalan yang sembarangan tidak akan membawa Anda pada cinta, kekaguman, dan penghargaan. Ini adalah kisah penting yang pasti juga dipelajari oleh Ares sendiri ketika orang tuanya dan dewa-dewa lain memilih untuk menjauhkan diri darinya dan manusia menolak untuk menyembahnya. Kebrutalan hanya bisa membawa Anda sejauh ini, tetapi tidak akan membuat Anda dihormati oleh orang-orang.
  • Persaingan saudara kandung – Kecemburuan, perkelahian, dan persaingan di antara saudara kandung bisa membuat frustasi dan stres. Hal ini dipenuhi dengan agresi fisik yang dapat merusak. Persaingan antara Athena dan Ares adalah contoh sempurna dari negativitas yang terjadi ketika saudara kandung diadu satu sama lain.

Add a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

QAS Autos is a multi service company that was established in 2019 in New York. We provide the inventory, parts and service under one roof. We also provide shipping, container loading, half and full cut of vehicles.
Copyright © 2021. All rights reserved.