Hasil Liga Inggris: Dibela Liverpool di Old Trafford, tren tanpa kemenangan Manchester United terus berlanjut

Hasil Liga Inggris: Dibela Liverpool di Old Trafford, tren tanpa kemenangan Manchester United terus berlanjut

April 7, 2024
0 Comments

Jakarta Manchester United gagal meraih kemenangan saat menjamu Liverpool pada laga pekan ke-32 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Old Trafford, Minggu (4/7/2024) malam WIB.

Pasukan Erik ten Hag harus puas bermain imbang 2-2, melanjutkan tren tanpa kemenangan di Premier League, setelah gagal mencuri poin penuh dari Brentford dan Chelsea di dua laga sebelumnya.

Sementara spaceman slot bagi Liverpool, jadwal ini juga membuat mereka tidak bisa merebut posisi teratas dari Arsenal. Pasukan Jurgen Klopp menempati posisi ke-2 klasemen Liga Inggris setelah mengoleksi statistik yang sama dengan The Gunners dan hanya unggul 1 poin dari Manchester City di peringkat ke-3.

Melihat jalannya pertandingan, Manchester United tidak mengawali duel kandang dengan baik. Gol cepat nyaris tercipta di kuarter kedua berkat aksi Alejandro Garnacho yang memanfaatkan peluang melewati Marcus Rasjford, andai hakim garis tidak mengibarkan bendera offside. Liverpool langsung memimpin dan membalas semenit kemudian.

Dominik Szoboszlai berpeluang besar menjebol gawang Andre Onana di sisi kiri kotak penalti, namun upayanya diblok kiper Kamerun. Tim tamu terus menyerang, dan Szoboszlai kembali menebar ancaman pada menit ke-18, sayang bagi Liverpool karena kali ini usahanya berlanjut ke tiang dekat sehingga tidak menjadi awal mula The Reds. Kuncinya akhirnya diperbaiki setelah lima menit.

Liverpool membuka keunggulan melalui gol Luis Diaz pada menit ke-23. Berawal dari sepak pojok Andrew Robertson, Darwin Nunez menyundul bola sundulan kaki kanan Diaz. Skor sementara menjadi 0-1 untuk tim tamu. Manchester United mencoba menyamakan kedudukan pada menit ke-27 melalui Bruno Fernandes. Casemiro mencoba menyundul bola, namun Rasmus Hojlund tidak berhasil menyambut bola.

MU masih kesulitan memecahkan kebekuan di papan skor. Alih-alih membongkar pertahanan Liverpool, tim tamu malah nyaris memanfaatkan peluang mereka di sisa babak pertama. Setan Merah diuntungkan karena tak punya peluang mengkonversi di kuarter pertama. Skor tetap bertahan 0-1 hingga turun minum. Putaran kedua Manchester United v Liverpool

Barulah di awal babak kedua Manchester United berhasil menghancurkan Old Trafford.
Bruno Fenandes mencetak tendangan jarak jauh yang menakjubkan yang tidak bisa dijangkau Caoimhin Kelleher saat kiper Liverpool melebar dari gawang. Skor menjadi 1-1 setelah 50 menit.

Kedua tim juga menunjukkan usaha yang sama dalam berusaha menambah jumlah golnya. Namun, Manchester United lebih dulu mencetak gol kedua setelah tembakan Kobbie Mainoo dari tepi kotak penalti mengarah ke sisi kiri gawang The Reds pada menit ke-67.

Liverpool yang tertinggal dari tim tamu langsung melakukan perubahan dengan memasukkan Darwin Nunez dan Wataru Endo yang digantikan Cody Gakpo dan Harvey Elliott. Sayangnya, upaya tersebut tidak membuahkan hasil yang dinanti-nantikan sebelum pertandingan memasuki 15 menit terakhir waktu normal.

Add a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

the best promo code

chastitylyons
May 27, 2024
Online deals could possibly offer you a tremendous number of savings on items that you’ll need and employ...
QAS Autos is a multi service company that was established in 2019 in New York. We provide the inventory, parts and service under one roof. We also provide shipping, container loading, half and full cut of vehicles.
Copyright © 2021. All rights reserved.